Lazada Indonesia

Serif PhotoPlus X7 v17.0.0.18 Cracked + Keygen

4:05 AM
Serif PhotoPlus X7 v17.0.0.18 Cracked + Keygen - Free Download : Membuat foto seperti seorang profesional dengan mudah menggunakan alat dan fitur dalam PhotoPlus X7. Hapus semua ketidaksempurnaan dalam sekejap, menambahkan efek artistik yang menakjubkan, menikmati kontrol warna menakjubkan, mengembalikan foto klasik dan banyak lagi di sebuah studio editing kuat yang sempurna untuk fotografer profesional, penggemar dan pemula sama.

Koreksi cepat, hasil yang luar biasa
Jangan biarkan apa pun merusak gambar yang sempurna! Dengan dedicated PhotoFix dan Makeover studio sobat dapat menghapus ketidaksempurnaan umum dan meningkatkan foto favorit sobat dalam beberapa klik. Menghilangkan mata merah, bintik-bintik dan noda dari pernikahan sobat, ulang tahun dan gambar liburan, penampilan kulit yang halus dan menggunakan alat-alat sederhana Resize untuk memangkas dan memperbesar gambar agar sesuai bingkai atau kanvas dalam satu kali klik. Dan jangan khawatir, sobat dapat dengan mudah kembali ke gambar asli sobat pada setiap titik tidak peduli berapa banyak sobat mengedit .

Siapapun dapat mengedit seperti seorang profesional
Sobat tidak perlu menjadi fotografer profesional untuk menikmati fitur high-end di PhotoPlus X7. Nikmati Lab Modus Warna baru ; mode warna yang kuat dan profesional yang menjamin warna kulit , latar belakang dan objek terlihat jauh lebih alami, sedangkan yang memungkinkan sobat untuk mengedit warna dengan cepat dan mudah.

Efek kreatif di ujung jari sobat
Dengan PhotoPlus X7 sobat memiliki akses ke koleksi yang menakjubkan efek kreatif, sempurna untuk mengesankan keluarga dan teman-teman. Menambahkan efek warna dan filter yang menakjubkan, memberikan foto sobat tampilan klasik di Studio hitam & putih, menambahkan efek nada setengah dan menggunakan satu - klik preset untuk memberikan foto retro atau nuansa vintage.

Perbaikan dan mengembalikan foto sobat
Jangan biarkan foto klasik menjadi sesuatu dari masa lalu! Menghilangkan goresan, tanda yang tidak diinginkan dan lipatan dalam satu kali klik dan menghilangkan noda, bintik-bintik dan mata merah dengan PhotoFix. Sobat dapat menyempurnakan foto dengan alat-alat sederhana untuk menghapus objek dan mengubah latar belakang untuk memastikan sobat mendapatkan gambar yang ideal. Gunakan Clone tool ditingkatkan untuk menyalin bagian dari suatu gambar dan sikat atas tanda , lipatan dan air mata dalam gambar dengan presisi tepat. Sobat bahkan dapat melihat live preview kemajuan saat sobat mengembalikan foto sobat.

Cepat, editing intuitif
PhotoPlus X7 memastikan editing cepat dan halus, dengan semua bantuan yang sobat butuhkan untuk membuat fotografi yang menakjubkan. Persiapan langsung dengan StartUp Asisten baru, di mana sobat dapat mengakses proyek terbaru, membaca berita "serif" dan mempelajari teknik editing foto terbaru dengan tutorial diperbarui secara berkala, petunjuk dan tips.

Berbagi foto dalam sekejap
Jangan menyimpan kreasi sobat indah diedit untuk diri sendiri, berbagi dengan dunia! Pilih pilihan foto favorit sobat dan upload ke Facebook dan Flickr dalam sekejap. sobat juga dapat email atau mencetak foto untuk berbagi dengan keluarga dan teman-teman di seluruh dunia hanya dengan satu kali klik. Sebuah Optimizer gambar terintegrasi memastikan sobat mendapatkan kualitas tertinggi.

Untuk mendownload Serif PhotoPlus X7 v17.0.0.18 silahkan klik link berikut :


[Download Serif PhotoPlus X7 Setup]
 Serif PhotoPlus X7 v17.0.0.18

Via FileDais [Keygen]
>>Serif PhotoPlus X7 v17.0.0.18 Keygen Only<<

Alternate Links Google Drive [Keygen]
>>Serif PhotoPlus X7 v17.0.0.18 Keygen Only<<


Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Lazada Indonesia